Beranda | Artikel
Perkara yang Dapat Membatalkan Amal Shalih - Khutbah Idul Fitri (Ustadz Badrusalam, Lc.)
Rabu, 6 Juli 2016

Khutbah Idul Fitri oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Ringkasan Khutbah Idul Fitri: Perkara yang Dapat Membatalkan Amal Shalih

Ummatal Islam, senantiasa kita memuji Allah yang telah memberikan kepada kita banyak kenikmatan. Di antara kenikmatan yang agung yang Allah berikan kepada kita adalah Allah memberikan kepada kita kekuatan untuk bisa berpuasa Ramadan sebulan penuh lamanya. Maka ini merupakan kenikmatan yang amat besar yang Allah berikan kepada kita yang patut kita syukuri.

Ummatal Islam, amalan-amalan yang telah kita amalkan di bulan Ramadhan jangan sampai terhapuskan karena kita melakukan hal-hal yang dapat membatalkan amalan tersebut. Amalan shalih berupa pahala besar di sini Allah Ta’ala sangat bermanfaat bagi kita kelak di hari kiamat. Tapi ketika kita melakukan hal-hal yang membatalkan amalan tersebut akhirnya amalan tersebut hancur lebur tidak diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Apakah perkara yang dapat membatalkan amal shalih kita?

Demikianlah beberapa perkara yang dapat menghapuskan amalan shalih yang telah kita lakukan, yaitu perkara yang membatalkan amal setelah kita beramal shalih. Simak penjelasan rincinya di dalam rekaman Khutbah Idul fitri berikut ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Idul Fitri Ustadz Badrusalam: Perkara yang Dapat Membatalkan Amal Shalih

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Idul Fitri ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/21742-perkara-yang-dapat-membatalkan-amal-shalih-khutbah-idul-fitri-ustadz-badrusalam-lc/